PENJELASAN Lengkap HOTMAN PARIS Tentang PELUANG AHOK Menangkan Peninjauan Kembali – Paris Video



published: 2018-02-28 02:48:06

Hotman Paris Hutapea menjelaskan bagaimana peluang Ahok (Basuki Tjahja Purnama) untuk bisa memenangkan Peninjauan Kembali (PK)

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

28 Comments - Write a Comment

  1. KATA PA HOTMAN PARIS PUTUSAN AHOK DR JUNI HAK HRS LIAT FORMAL WKTU DR DIDANG SAMPAI SAAT INI MAKA SDH KADAR LUARSA

    Reply
  2. Gak mudeng.kalimatnya aiueooo.

    Reply
  3. gaya nya tuh bisa bikin gregetan ama om tajir tuh….
    gabung yuk guys ama aku (winna) bit ly/link-flbgroups..banyak permainan

    Reply
  4. Pak hotman tolong jadi ahli hukumnya pak ahok saja.. Indonesia membutuhkan pak ahok dan hotman paris.. Pintar dan baek hati.. 😊😊😊

    Reply
  5. sepatu bang hotman bikin silau men

    Reply
  6. Disko berjalan b hotman hahaha…mantappp

    Reply
  7. Bang, bagus yaa sepatunya, pake baterrai ya bang? mirip punya anak saya bang 🤪

    Reply
  8. Mantap do gayam patorangkhon bah ketua…

    Reply
  9. Noh Cebong …dengerin tuh Pencerahan dari Bang Hotman……Mantap kali Penjelasannya !

    Reply
  10. haha bajunya blink blink, pak Hotman dabest!!!!! ditunggu di kopi Johnny bapak!!

    Reply
  11. sepatunya bertabur berlian, milyaran tuh gkgkgkgk

    Reply
  12. sok pintar lo hotmat paris,nasib mu ya bgus tu,

    Reply
  13. Bela Ahok bg Hotman udah Jelas2 Pemimpin Yg jujur

    Reply
  14. Ahok sudah tamat..jga mulutnya aja gk bisa . Apalgi jg istri

    Reply
  15. Peradilan massa, mari kita lihat secara materi hukum kasus ahok dan secara politik yang memberikan daya tekan pada kasus ini. Berfikir adil.

    Reply
  16. fokus pada dasi dan sepatu…😆😆😆

    Reply
  17. Bang hotman sy mau nanya tanah sy sudah menang diputusan ma tp kok gak ada eksekusinya dan gak ada yg pk dari pihak yg kalah itu gmn bang sy jd bingung

    Reply
  18. Berdasarkan pengalamanku, si putih cina itu memang musuh bebuyutannya si hitam mutlak….. lihat saja di Singapore….aku kira telpon kepada ras jokowi (kulit coklat) untuk mengingkirkan si hitam, polanya terbaca. Si hitam mutlak (bhs jawanya: cemani berdarah merah). Lalu ada lagi si hitam mutlak yang beriman kepada Allah berkata: sesungguhnya tahun 1300-1600 masehi itu pernah si hitam mutlak jadi pemimpin dunia, setelah ras kuning era setelah Rasulullah, dan sebelum renaissance…..dan skg dunia menggelap lagi, sejak Pak Gusdur dan Pak Jokowi, aku kira berikutnya adalah si hitam mutlak…..

    Reply
  19. Ngomong2 kenapa Tukin PU PR (tunjangannya nggak dibayar ya ? Dimakan sebangsa ahok nih, ok PNS nggak dikasih tunjangan….. silakan urus sendiri kerusuhan sosial dimana2.

    Reply
  20. Gagal fokus gw lebih terpaku ama bling bling nya dr pd ucapab pak hotman hahahaha

    Reply
  21. Yg menilep uang jamaah haji itu loh yg menista … yg berkerudung tapi umbar aurat itu loh menista… yg nilep uang zakat itu loh menista…

    Reply
  22. andai syariah islam tegak hukum buatan manusia ini ga akan laku dan hotman ino ga akan laku juga

    Reply
  23. ahok di sidang lagi, vonis lagi Kerangkengannya ahok lebih lama

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.