DEBAT PANAS! Jaksa Yulianto MENANG TELAK, Hotman Paris Kebingungan Soal SMS Hary Tanoesoedibjo – Paris Video



published: 2017-06-17 09:48:38

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

25 Comments - Write a Comment

  1. sy jd heran kok hotman skrng tdk sprt dl ya.

    Reply
  2. gue orang awam jg ngerti lah kalau di sms in dgn kata "anda "yah berarti sma itu
    ditujukan ke gue lah,gimana sih pengacara ini……apalagi pake kata "oknum" itu kan makna negative.

    Reply
  3. uang adalah segalanya… miris dgn negara kita

    Reply
  4. si hotman udah saat nya lo jatuh
    jgn karena uang kamu hancurkan kebenaran kasihan, pengacara tersombong

    Reply
  5. hotman di sini kliatan bgt tololnya,,

    Reply
  6. udahlah besok jadi tukang gorengan aja kau man..
    Untuk pak jaksa maju terus pak berantas semua kesewenang2an dibumi pertiwi ini

    Reply
  7. Semoga hotman mengundurkan diri dari pengacara di kasus ini

    Reply
  8. ngomong apa loh hotman,eloh dibayar ya jelas e
    loh bela mati matian,……

    Reply
  9. Hotman ..man..man..!! cari duit kok begitu amat. ngotot mirip debt collector nagih utang. HT nyantai aja dirumah cukup nyediakan makanan piaraannya. biar gonggongannya keras.

    Reply
  10. hancur martabatmu bang hotman….. mundur aja bang dri pd hancur martabatmu klo bela hari tano

    Reply
  11. Hotman paris ????????????????,buat pak yulianto ????????????????,semoga hari tanu kena sandungan ,biar ngaca ,jangan sok py uang banyak ,semau maunya

    Reply
  12. si hotman paris ngeyel ….semua org jga psti bisa mmbedakn ..mana ancaman mana bukan ..udH jelas2 sms xa ditujukn kpda bapak yulianto .msih ja ngelak ..di byar brp siih si hotman ini…

    Reply
  13. jng bangga skrng JD konglomerat sp tau tahun dpn suatu hari jadi kolo mlarat si panusudibyo,,si Paris di byr milyaran Yo mati Matian bela orng salah ??????

    Reply
  14. Di manapun kalo ora belain, orang yg salah pasti ngotot

    Reply
  15. Hotman. mudah2an lo kena batunya….

    Reply
  16. semoga pak yulianto d lindungi allah swt. amin

    Reply
  17. PAB (pengacara asal bela)……

    Reply
  18. dasar gila yg apload ini gidio udah bertaun2 di ulang goblok loh

    Reply
  19. Aduh…. debat tak seimbang… Jaksa menang telak…

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.