HEBOH ! Jaksa Agung : Hary Tanoe TERSANGKA Sms KALENG , Hotman Paris : Ini Kriminalisasi Politik – Paris Video



published: 2017-06-17 18:01:18

HEBOH ! Jaksa Agung : Hary Tanoe TERSANGKA Sms KALENG , Hotman Paris : Ini Kriminalisasi Politik

source

Some local news is curated - Original might have been posted at a different date/ time! Click the source link for details.

38 Comments - Write a Comment

  1. Hotman paris lebih semangat membela pengusaha dari pada membela klas menengah kebawah, seakan akan hukum di tangan pengara dan uang,

    Reply
  2. Apa" kok muatan politik,klu berslh ya bersalah klu benar ya benar,org kok pd lucu.

    Reply
  3. Sombong,kalimatnya di ubah ubah.

    Reply
  4. Present bela penjahat tidak takut TUHAN kah?

    Reply
  5. firaun yg merasa tuhanpun akhirnya tdk berarti apa2 dlm dunia ini..

    Reply
  6. Orang politik enak yaa. melakukan kriminal. Tinggal ngomong aja … ada muatan politiknya. Pantas aja Harry Tanoe bikin partai poltik, karena uangnya banyak. Kepada pihak penegak hukum, tegakkan hukum setegak tegaknya !!!

    Reply
  7. BOIKOT wae medianya hari tanoe..kalo mau sok berkuasa di negeri ini , jangan dikira konglomerat kagak bisa MELARAT… ,

    Reply
  8. hotman paris kamu itu Jgn membela kejahatan, coba pikir dulu ke pak antasari jga terang terangan

    Reply
  9. SMS nya aja udh jelas, emang kalian kalian di di supel uang mulutnya, hary kan kaya bisa lakukan apa aja karena harta yg di jdikan untuk menjatuhkan orang atau membunuh orang

    Reply
  10. indonesia hancur klo kamu yg pimpin, siapa yg gk tau sama kamu, mukamu aja udh jelas bajingan cina otak nya sangat cerdas untuk menghilangkan bokti

    Reply
  11. ni hotman paris pengacaranya para maling…..ingat kebusukan mau di sembunyiin dimnapaun ttp akan tercium…lihat muka tano smakin yakin kalau mmng tano pembunuh berdarah dingin..tunggu aja kematianmu sdh menentimu anjing tano.

    Reply
  12. banyaaakkk duitttt mana mungkin di tahan

    Reply
  13. padahal JELAS Hary Tanu itu CS nya si Donald Trump sang penghina umat Islam…..hayyoo umat islam kita perangi yg berani macem2 ma Islam…

    Reply
  14. polisi tetap tgk kan hkm thdp Hari Tanu biar tau dia uang bkn segalanya

    Reply
  15. duit berbicara bro pengacara tai

    Reply
  16. masalahnya dipihak mana dia berdiri "INI BUKAN ANCAMAN". tapi kalo ditakdirkan berada dipihak yang berlawanan : "INI ANCAMAN" itu aja masalahnya.
    kayak tetangga sebelah ketika ga ada apa2 ya diam saja. namun ketika disebut NAMANYA : ooh DUREN INI BUSUK

    Reply
  17. kl HT masuk Politik. TP krjanys GA beres.. lawannya ahok.. mudsh 3an ahok JD oemimpin yg trtinggi d ngri INI alias oresuden

    Reply
  18. HT + HOTMAN TIDUR DIATAS DUIT JADI MATA DUITAN

    Reply
  19. Orang indonesia banyak yg goblok " tu kerja korupsi Klu ketangkap hukum uangnya buat bayar pengacara setinggi apapun asalkan bisa bebas Nama baiknya buruk , Coba Klu kerja baik" halal walau gaji pas tenang da terhormat

    Reply
  20. Di luar negri nyimpen uang ya pak

    Reply
  21. Hotman- hotman uangmu smp 7 turunan gk akan hbs kok mdh mau bela orng sort hary tanu yg…taulah kita2

    Reply
  22. HP BIAR DIJADIKAN PENGACARA HT KARNA HT ORANG KAYA DAN BISA BAYAR LEBIH MAHAL .

    Reply
  23. media tv nya aja condong sama si HT.. terus2an tayangin yg bersalah dngn tipu daya media tipu itu. seolah2 yg salah harus bner d mata masyarakat awam.. untung masyarakatnya udah pinter haha
    bahaya kalau jd pemimpin

    Reply
  24. Piyeee orang2 Indonesia ini kok ya….uang segla2nya dan karena uang appun di halalkan….miriiisss

    Reply
  25. sekarang pengacara kaga mau tau apa yg dibeka itu yg benar atau yg salah. yg penting lo bayar fulus ke gw sesuai tarif yg gw pasang !

    Reply
  26. Jangan membalik fakta bro. Ini sdh jelas mengancam jaksa.

    Reply
  27. BPK jaksa Agung Maju terus. Memang dia siapa main ngacam pak jaksa.

    Reply
  28. knpa kata pak hari tanu oknum2x kok gak di perjelas waktu itu? hati2 pak kalaw menulis kata2 dan kalaw bisa di pertegas dan jelas. supaya gak di manfa'atkan orang lain.

    Reply
  29. Aparat diancam…….gemana jadinya hukum kita ini

    Reply
  30. Setahu sy yg namanya FITNAH itu tuduhan tanpa bukti… nah ini buktinya ada… gampang sekali mengatakan org fitnah….

    Reply
  31. tv, wedus,,, giliran,, bos, nya yg kena kasus,, beritanya,, selalu di benerkan,,

    Reply
  32. Lagian tujuannya apa coba pakai kirim sms ke jaksa?? iseng?? ah kurang kerjaan aja…..wkwkwk

    Reply
  33. klu sy menilai penguasa mau balas dendam ….krn efek pilkada yg mana pendukung aniss dicari cari kesalahan.polisi dan jaksa agung sdh ikut politik…alias tidak netral…penegak hukum tidak bisa membedakan mana ancaman mana masukan

    Reply
  34. YAH BOS BOS TANOE DISEBUT SEBUT SEBAGAI PENGIRIM PESAN SAMA PAK ANTASARI… BOS BOS. TOBAT BOS,,, UDAH DIKASIH DUNIAWI MASIH AJA BOS KURANG MULU… RAKUS BENER BOS…

    Reply
  35. mau jadi apa negri kita ini…ayo damailah negeri ku …maju lah ..bangun negrri kita…

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.